EXECUTIVE TAHFIZH CENTER YOGYAKARTA

Program pendidikan sebagai pusat sarana bagi yang ingin menghafal al-Qur’an 30 juz selama 30 hari berbasis wakaf produktif.

Program Executive Tahfizh Center (ETC) ini berlokasi di Kota Yogyakarta dan diproyeksikan sebagai Pusat Karantina Pendidikan Menghafal 30 Juz Al-Qur’an secara Nasional dengan masa belajar selama 35 hari.

Memanfaat lahan wakaf dan konstruksi bangunan 4 (empat) lantai seluas 450 m2, Baitulmaal Muamalat berupaya mewujudkan berdirinya pusat penghafal Al-Qur’an yang nantinya diharapkan dapat menampung dan membina santri-santri yatim & dhuafa, ataupun juga santri lain untuk menghafal Al-Quran sehingga akan lahir 1 (satu) Hafizh dan Hafizah yang memiliki karakter dan akhlak yang mulia di setiap keluarga muslim di Indonesia.

Semoga Allah memudahkan dan menggerakkan hati kita semua untuk saling berbagi, menjadikan diri kita bermanfaat dan ikut andil dalam program pembangunan Pusat Penghafal Al Qur’an di negeri ini.

SENTRA UMKM AGROWISATA
BOGOR

Program ekonomi sebagai pusat pemasaran produk-produk UMKM masyarakat Tegalwaru – Bogor baik offline maupun online berbasis wakaf produktif.

Desa Wisata Tegalwaru merupakan sebuah desa di Kabupaten Bogor yang memiliki potensi industri kreatif yang sangat luar biasa. Poduk-produk UMKM yang dihasilkan disini dapat diterima hampir di semua lini masyarakat. Terbukti dengan roda produksi yang masih terus berjalan dan bahkan beberapa produk sudah diterima di pasar internasional.

Berbekal lahan wakaf yang berlokasi di tengah kawasan Desa Wisata Tegalwaru – Bogor, Baitulmaal Muamalat berupaya menghadirkan sebuah Gedung Sentra
UMKM sebagai pusat sarana pemasaran hasil produk UMKM secara lebih luas dan terintegrasi baik secara offline maupun online dengan harapan pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar meningkat dan sejahtera.

Mari dukung para Pahlawan Keluarga hadirkan gedung Sentra UMKM dengan wakaf Anda.

Alirkan Kebaikanmu Sepanjang Masa Dengan Berwakaf

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga  perkara (yaitu): sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang shalih” (HR. Muslim no. 1631)